Wowrack Melalui CloudRaya Turut Mensukseskan NeoFamily 2024

NeoFamily 2024

Surabaya – Wowrack melalui CloudRaya, bekerjasama dengan Neosoft untuk mensukseskan NeoFamily 2024 yang bertajuk Smart Clinic: Strengthen Service, Technology, and Innovation in 2024, di Surabaya, pada tanggal 27 hingga 28 Januari 2024.  

NeoFamily 2024 adalah sebuah acara tahunan yang diadakan oleh Neosoft, sebuah perusahaan penyedia solusi teknologi Point-of-Sales (POS) dan manajemen sistem untuk meningkatkan efisiensi operasional klinik. Wowrack sendiri telah menjadi partner teknologi terpercaya bagi Neosoft selama bertahun-tahun, dan akhirnya dipercaya untuk membagikan insight seputar infrastruktur cloud dan keamanan data di NeoFamily 2024. 

NeoFamily 2024 dihadiri oleh 31 perusahaan yang mayoritas adalah pemilik klinik dan stakeholder lainnya. Acara dibuka oleh sambutan dari Bapak Aria Guna selaku Direktur PT. Neosoft Teknologi Asia dan dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan. 

Wowrack diwakilkan oleh Bapak Dody Soegiarto sebagai Cloud Solution Architect. Pada hari pertama (27 Januari 2024), Wowrack membagikan insight seputar cloud infrastruktur dan CloudRaya sebagai salah satu penyedia layanan public cloud terbaik di Indonesia.  

Wowrack kembali membagikan insight pada hari kedua (28 Januari 2024) dengan topik data security. Materi tersebut ditujukan untuk meningkatkan kesadaran business owners dan stakeholders tentang pentingnya peran sistem keamanan data untuk bisnis yang go digital dan bagaimana provider cloud terpercaya dapat memaksimalkan keamanan data. 

Selain membagikan insight-insight yang sangat berguna untuk meningkatkan wawasan partisipan terhadap cloud dan keamanannya, tim Wowrack juga turut meramaikan NeoFamily 2024 dengan mendirikan booth, sebagai sarana berbincang-bincang secara langsung partisipan dengan cloud architect Wowrack seputar cloud dan keamanannya. 

Antusiasme partisipan NeoFamily 2024 terlihat dengan aktifnya partisipan dalam berinteraksi dengan team Wowrack untuk bertukar knowledge. Melalui interaksi ini, banyak partisipan yang menunjukkan ketertarikannya pada cloud dan cara mengamankan data klinik, serta pada CloudRaya sebagai provider cloud yang dipercaya di Indonesia.  

Facebook
Twitter
LinkedIn

Ready, Set, Cloud

Ready, Set, Cloud