Wowrack Sukses Menggelar Customer Gathering 2024 di Surabaya

Customer Gathering 2024 Surabaya

Surabaya, 25 April 2024 – Wowrack sebagai penyedia layanan infrastruktur IT terpercaya, sukses menggelar customer gatheringnya di Surabaya. Gelaran ini dihadirkan bertujuan memberi wawasan dan informasi terkini tentang perkembangan teknologi. Selain itu, Wowrack ingin menciptakan kesempatan bagi keluarga besar Wowrack dan customer setia, untuk bercengkrama, membangun koneksi, dan memupuk koneksi baik yang telah terjalin selama ini. 

Acara yang bertajuk Wowrack Customer Gathering 2024 ini dihadiri oleh sejumlah customer setia Wowrack dan CloudRaya. Acara dimulai dengan sambutan hangat oleh Global Marketing Manager Wowrack, Pradikta Dwi Anthony. Kemudian, acara dilanjutkan dengan rangkaian materi yang memuat insights seputar teknologi. 

Salah satu materi yang diberikan adalah wawasan mengenai pentingnya memprioritaskan security dan resiliensi saat ini. Materi ini diberikan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan data di tengah serangan siber yang meningkat. Materi ini disampaikan oleh Ali Nugraha, selaku Cybersecurity Lead Wowrack, dan diterima positif oleh para tamu undangan. 

Pada kesempatan ini juga, Ali Nugraha menginformasikan bahwa di tahun 2024 ini Wowrack menghadirkan divisi baru yaitu Security Operation Center (SOC). Ali mengungkapkan, “Lahirnya SOC dalam Wowrack ini dapat memberikan keamanan yang lebih dan juga advance kepada Bapak/Ibu sekalian. Sekarang kami memiliki dedicated team yang bisa membantu Anda secara langsung dan bukan hanya melalui tools security yang kami sediakan, seperti Acronis atau Arctic Wolf.” 

Tidak hanya mengenai cybersecurity, customer undangan juga diberikan seputar Kubernetes yang berjudul 3-tier Architecture on Top of Kubernetes. Materi Kubernetes ini disampaikan oleh Cloud Architech CloudRaya by Wowrack, Michael Anthonius. Customer diajak untuk lebih memahami cara membangun infrastruktur Kubernetes yang seamless dan tangguh melalui layanan KubeRaya dari CloudRaya. 

Selain materi-materi di atas, Wowrack juga informasi penting lainnya terkait Wowrack. Informasi tersebut di antaranya adalah One Wowrack dan WTE 2024. One Wowrack merupakan branding dari Wowrack itu sendiri yang mana menyatukan dua brand sebelumnya, yaitu Wowrack US dan Wowrack Indonesia, menjadi Wowrack. Anthony menyampaikan bahwa penggabungan Wowrack ini disimbolkan dengan perubahan logo, web page, dan perihal lain yang dulunya dibedakan. Meskipun demikian, tidak akan ada perubahan dalam segi pelayanan yang kami berikan kepada customer yang sudah dan ingin bekerja sama dengan Wowrack. 

Selain One Wowrack, pengumuman lainnya adalah WTE 2024. WTE (Wowrack Technical Event) merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Wowrack yang membahas informasi teknologi terkini dan yang akan datang. WTE mengundang langsung para pakar IT dari pemerintah, perusahaan, dan organisasi ternama untuk menyampaikan insights yang dimilikinya. 

Wowrack Customer Gathering 2024 Surabaya ini disambut hangat oleh segenap tamu undangan. Antusiasme ini diperlihatkan oleh tingginya minat customer untuk bercengkrama dan berdiskusi langsung dengan engineer-engineer bahkan setelah acara ditutup. 

Facebook
Twitter
LinkedIn

Ready, Set, Cloud

Ready, Set, Cloud