ARTICLE
Resmi Kerja Sama, Wowrack Indonesia Melalui Cloud Raya Siap Bantu IDNIC-APJII Membangun Internet Dalam Negeri

Resmi Kerja Sama, Wowrack Indonesia Melalui Cloud Raya Siap Bantu IDNIC-APJII Membangun Internet Dalam Negeri

28 Desember 2021 by Marketing Cloudraya

Surabaya – Wowrack Indonesia, sebagai perusahaan penyedia solusi IT yang handal dan terpercaya, telah resmi menjadi partner teknologi IDNIC-APJII (Indonesia Network Information Center-Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) untuk mengembangkan layanan jaringan di Indonesia.

Kerja sama resmi pada 30 November 2021 dengan adanya penandatangan perjanjian kerjasama yang ditanda tangani oleh Rudy Setiawan (CEO Wowrack Indonesia) danMuhammad Arif Angga selaku Ketua Umum APJII, serta Adi Kusuma sebagai Ketua dan juga Agus Apriyanto sebagai Pengurus Unit Infrastruktur dan Pengembangan unit APJII-IDNIC.

Melalui Cloud Raya, salah satu brand di bawah naungan PT. Wowrack Indonesia yang menyediakan layanan infrastruktur Cloud, IDNIC-APJII mendapatkan dukungan penuh akan kebutuhan teknologi khususnya untuk Cloud serta infrastrukturnya.

Menurut Rudy Setiawan, kerja sama ini merupakan langkah yang baik untuk mewujudkan visi misi Wowrack Indonesia dan IDNIC-APJII, yaitu untuk berkontribusi dalam memajukan teknologi dan internet dalam Negeri. Dimulai dengan meningkatkan layanan internet bagi masyarakat indonesia, sehingga setiap orang mendapat kesempatan yang sama memanfaatkan teknologi khususnya Cloud untuk mengembangkan bisnisnya.

“Baik Wowrack Indonesia maupun IDNIC-APJII mempunyai visi misi yang sama, yaitu berkontribusi dalam membangun Indonesia, terutama dalam bidang teknologi termasuk internet itu sendiri. Harapan kedepannya semua orang punya akses internet yang lebih lancar lagi, setiap orang bisa memanfaatkan cloud untuk berbisnis”, Ungkap Rudy Setiawan.

Rudy Setiawan menambahkan, jika peningkatan layanan internet dan cloud terus dilakukan, maka bukan tidak mungkin Indonesia mendapat sorotan dunia akan peningkatan pesat teknologinya

Tentang Wowrack Indonesia

Wowrack Indonesia merupakan perusahaan penyedia solusi IT yang telah membantu banyak customersnya selama 11 tahun. Melalui layanan seperti Cloud, Manajemen Infrastruktur, Data Center, Backup, Disaster Recovery, hingga Koneksi Internet, Wowrack Indonesia berupaya mensupport kebutuhan teknologi customersnya.

Wowrack pertama kali didirikan di Seattle pada 2001 dengan layanan dedicated server dan shared hosting sebagai servisnya. Pada tahun 2010 Wowrack melakukan ekspansi ke Indonesia dengan mendirikan Data Center. Sekarang, Wowrack Indonesia telah dipercaya lebih dari 1000 customers untuk memenuhi kebutuhan IT mereka. Membekali fasilitas berupa 3 lokasi regional and 15 data center tersebar di seluruh dunia wowrack berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi setiap customers.

0 0 votes
Article Rating

Ready to Make Something Big?

Deploy in Cloud Raya
Top Footer Image
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x