Grand Opening Headquarter Office Baru Wowrack

Grand Opening

Surabaya, 17 Mei 2023Wowrack sebagai salah satu penyedia infrastruktur IT terpercaya di Indonesia telah meresmikan headquarter office barunya yang berlokasi di Surabaya. Headquarter office baru Wowrack ini diresmikan melalui acara Grand Opening New Headquarter pada tanggal 17 Mei 2023. Berlokasi di jalan Genteng Kali nomor 8, keluarga besar Wowrack menyebut kantor headquarter baru ini sebagai GK8. 

Saat ini Wowrack memiliki 2 headquarter, yaitu di Seattle, US dan di Surabaya, Indonesia. Kehadiran Wowrack di Indonesia sendiri sudah lebih dari 10 tahun. Jika dilihat kebelakang, Wowrack Indonesia telah berkembang sangat pesat. Perkembangan ini bisa dilihat di antaranya dari perkembangan layanan dan fitur yang dihadirkan semakin beragam, serta perpindahan kantor Wowrack dari masa ke masa, hingga saat ini Wowrack telah memiliki kantor milik pribadinya sendiri. 

Untuk merayakan new milestone ini, Wowrack mengundang customer, partner, dan seluruh stakeholder lainnya sebagai bagian dari keluarga besar Wowrack dalam acara Grand Opening New Headquarter. Acara dimulai dengan sambutan oleh CEO dan CIO Wowrack yaitu Rudy Setiawan dan Erward Oscar yang kemudian disusul dengan prosesi pemotongan pita sebagai simbolis peresmian kantor GK8 Wowrack. 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sesi Rally Tour. Pada sesi ini, para tamu undangan diajak berkeliling melihat-lihat ruangan di setiap lantai yang ada di kantor GK8. Pada sesi ini, tamu undangan tidak hanya diajak untuk room tour, tapi juga diperkenalkan pada 2 brand dari Wowrack yaitu Cloud Raya dan IoT Stadium, juga 2 divisi yang paling terlibat dalam pelayanan teknis serta keamanan data customer yaitu Divisi Support dan Divisi Data Center. 

Dengan diresmikannya gedung baru Wowrack sebagai headquarter di Asia Pacific ini, membawa harapan dan motivasi baru bagi Wowrack untuk menjadi One Stop IT Solution yang sesungguhnya bagi seluruh customers dan menjadi provider IT terbaik di Indonesia. Rudy Setiawan mengungkapkan dalam sambutannya, “… as we celebrate our new office this marked a significant step forward in become a beacon of IT excellence in Indonesia and Surabaya…” 

Wowrack  

Wowrack adalah perusahaan penyedia solusi IT yang telah membantu banyak customersnya selama lebih dari 2 dekade. Wowrack mensupport customersnya melalui layanan seperti Cloud, Data Center, dan Connectivity. Tidak hanya itu Wowrack juga menyediakan layanan berupa Manajemen Infrastruktur, Backup, hingga Disaster Recovery. 

Wowrack pertama kali didirikan di Seattle pada 2001, lalu melakukan ekspansi ke Indonesia pada tahun 2010. Sekarang, Wowrack telah dipercaya lebih dari 1000 customers untuk memenuhi kebutuhan IT mereka. Wowrack memberikan fasilitas customersnya berupa 3 lokasi regional and 15 data center tersebar di seluruh dunia. Dengan kepercayaan yang diberikan, Wowrack berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan berinovasi untuk setiap customer. 

Facebook
Twitter
LinkedIn

Ready, Set, Cloud

Ready, Set, Cloud