CloudRaya Memperkenalkan KubeRaya di Official Launch Wowrack Partner Program

Perkenalan KubeRaya di Official Launch Wowrack Partner Program

Jakarta, 25 Oktober 2023 – CloudRaya memperkenalkan KubeRaya di acara resmi peluncuran Wowrack Partner Program. Wowrack Partner Program merupakan inisiasi dari Wowrack untuk mewujudkan visi dan misinya yaitu mendekatkan teknologi pada masyarakat, agar mudah didapatkan dan digunakan, khususnya untuk para pemilik bisnis.  

Melalui peluncuran Wowrack Partner Program ini, Wowrack merangkul software house dan digital agency yang ada di Indonesia, untuk mulai berkolaborasi dan bekerja sama menjadi IT solution provider bagi bisnis yang membutuhkan. 

Sejalan dengan tujuan diadakannya acara ini, CloudRaya memperkenalkan KubeRaya sebagai solusi Kubernetes as a Service (KaaS) yang baru saja diluncurkan pada 23 Oktober 2023. KubeRaya diperkenalkan langsung oleh Tiyan W. sebagai product marketing CloudRaya. Materi yang dibawakan dimulai dengan membahas apa itu Kubernetes (K8s), apa saja keunggulannya, dan berlanjut ke tantangan yang ada dalam penggunaan K8s ini.  

Kemudian, Tiyan juga memaparkan tujuan dari dihadirkannya KubeRaya pada materi yang disampaikannya, yaitu menjawab tantangan yang ada dalam penggunaan K8s. Selain itu, Tiyan juga memberikan gambaran bagaimana KubeRaya dapat memudahkan kebutuhan akan Kubernetes.  

Beberapa dari banyaknya keuntungan yang ditawarkan KubeRaya adalah, memudahkan dan mempercepat proses pembuatan cluster K8s, memberikan kemudahan dalam kebutuhan scalling dan manajemen cluster, rincian biaya yang jelas, keberagaman pilihan region, hingga support 24/7-nya. Segala kemudahan yang ditawarkan oleh KubeRaya tidak lepas dari key value yang dimiliki CloudRaya itu sendiri yaitu simplicity. 

Dari perkenalan KubeRaya, dapat disimpulkan bahwa KubeRaya merupakan solusi KaaS dari CloudRaya. KubeRaya menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam membangun cluster Kubernetes serta manajemen cluster.  

Dengan adanya KubeRaya, Wowrack berharap lebih banyak perusahaan dan bisnis di Indonesia yang bisa menikmati keuntungan yang bisa diberikan oleh Kubernetes untuk bisnis mereka.  

 

About CloudRaya 

CloudRaya merupakan platform public cloud dari Wowrack yang hadir pertama kali pada 2015. CloudRaya menyediakan solusi infrastruktur public cloud yang simpel, aman, dan berperforma tinggi. Layanan CloudRaya berupa virtual machine, object storage, kubernetes, backup & security, dan masih banyak lagi. 

CloudRaya mengusung sistem pay-per-use dan self-service yang didukung oleh panel simpel yang mudah digunakan oleh siapa saja. Infrastruktur CloudRaya dibuat sangat scalable sehingga bisa digunakan oleh segala level bisnis, mulai dari UMKM, startup, korporasi, hingga enterprise. Saat ini CloudRaya telah memiliki data center di Jakarta dan Surabaya, Indonesia serta Seattle, USA, dan telah didukung oleh enterprise Grade SSD. 

Facebook
Twitter
LinkedIn

Ready, Set, Cloud

Ready, Set, Cloud