Promo Cloud Raya – CyberProtect Backup

Promo Cloud Raya hadir kembali!

Untuk mendukung adanya network environment yang aman, Cloud Raya bekerja sama dengan Acronis menghadirkan promo special GRATIS 100% berlangganan CyberProtect Backup di bulan pertama.

Sudah tau apa itu CyberProtect Backup? CyberProtect Backup adalah solusi keamanan data modern yang mengintegrasi keamanan siber, perlindungan data, dan management untuk melindungi endpoint, system, dan data.

Segera daftar untuk meningkatkan keamanan data Anda dan dapatkan 1 BULAN GRATIS BERLANGGANAN.

Berminat?

Berikut cara claim promo Acronis CyberProtect Backup:

  1. Subscribe Acronis CyberProtect Backup melalui cp.cloudraya.com. Jika belum punya account panel Cloud Raya, silahkan sign up di sini.
  2. Setelah berhasil masuk, kunjungi Marketplace dan pilih Acronis untuk dipurchase. Ikuti step-step pembelian Acronis CyberProtect Backup sesuai dengan instruksi yang diberikan. Silahkan cek video tutorial pembelian Acronis di sini.
  3. Selanjutnya, kirimkan screenshoot bukti transaksi pembelian Acronis CyberProtect Backup seperti gambar di bawah ini, melalui email sales@wowrack.co.id. Pastikan mengirimkan email dengan email account Cloud Raya Anda.
contoh bukti transaksi pembelian acronis CyberProtect
  1. Setelah menerima email konfirmasi dari Anda, team sales kami segera memproses kupon rebate Anda.
  2. Team sales kami akan mengirimkan email balasan berisi kode kupon yang digunakan untuk claim promo gratis satu bulan berlangganan Anda.
  3. Masukan kode kupon yang telah Anda dapatkan di menu “Top Up” untuk mengklaim promo CyberProtect Backup.
  4. Selesai! Dana pembelian CyberProtect Backup akan dikembalikan 100% dan device Anda siap menggunakan Acronis CyberProtect Backup.
  5. Anda bisa membatalkan berlangganan kapan saja, dengan mengklik “cancel subscription” sebelum tenggat waktu berlangganan berakhir. Jika tidak di cancel subscription, maka langganan CyberProtect Backup dengan otomatis diperbarui.

Segera Sign up sekarang sebelum tanggal 30 Agustus!

Ingin bertanya lebih lanjut mengenai Promo CyberProtect Backup? Jangan ragu menghubungi sales kami melalui sales@wowrack.co.id atau klik kolom live chat di sini.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Ready, Set, Cloud

Ready, Set, Cloud