CloudRaya Sukses Gelar Webinar Build Your Project from Home

Cloud Raya merupakan solusi kebutuhan cloud di era digital yang dapat digunakan oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Teknologi dan panel yang digunakan Cloud Raya sangat user-friendly dan sederhana. Tentunya menggunakan teknologi virtualisasi terbaru untuk memberikan layanan cloud terbaik bagi Anda.

Dalam rangka menyebarkan informasi mengenai produk dan layanan public cloud, Cloud Raya telah mengadakan webinar yang diselenggarakan selama kurang lebih selama dua minggu berturut-turut, dimana setiap harinya dibagi menjadi dua sesi yaitu pagi dan siang hari. Webinar membahas / mengusung tema Build Your Project from Home. Dimana tentunya tema ini sangat cocok sekali diaplikasikan pada saat pandemi yang memaksa sebagian orang harus melakukan bisnis dan project dari rumah, atau dari mana saja dan kapan saja.

Webinar Cloud Raya dibuka dengan pengenalan tentang tranformasi baru logo dan brand Cloud Raya version 2.0. Kemudian webinar juga dilanjutkan dengan pengenalan fitur-fitur baru dan transformasi yang terjadi pada Cloud Raya. Selain itu, sesi webinar sedikit banyak juga membahas tentang tutorial pengoperasian panel Cloud Raya yang ditunjukkan dan diarahkan langsung oleh CIO Wowrack Indoensia, Bapak Rudy Setiawan melalui video dalam webinar.

Sesi FAQ dalam Webinar

Dalam sesi webinar, terlihat antusiasme peserta dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada panelis pada saat webinar berlangsung. Peserta hadir dari berbagai latar belakang yang berbeda-sama. Sama dengan visi dari Cloud Raya yang ingin menjangkau dan memberikan layanan cloud pada setiap lapisan masyarakat dan semua jenis bisnis, mulai dari keperluan individu, start up, hingga developer dan perusahaan dengan skala besar.

Produk dan layanan Cloud Raya sangat mengutamakan kebutuhan pelanggan / customer oriented. Sehingga tidak mengherankan jika semua panel serta fitur dibuat sangat sederhana dan user-friendly dengan tujuan memudahkan customer dalam mengoperasikannya. Cloud Raya juga memiliki fitur Flexible Billing, dimana Anda dapat memilih dari pre-paid, hingga pay per use, sistem top up credit cloud juga dapat dilakukan dengan sangat mudah, aman, dan cepat dengan adanya tiga pilihan pembayaran yang berbeda. Sistem Cloud Raya juga didesain dengan manajemen yang sederhana. Dimana deployment VM lebih judah berkat adanya konsol, usage monitoring, API, dan lisensi cPanel. Sistem dalam Cloud Raya sangat aman dan terjaga karena terdapat SSH key dan password pada authentication root, panel dengan VPN, Firewall, serta Load Balancer.

Teknologi Virtualisasi Cloud Raya

Teknologi virtualisasi dari Cloud Raya menggunakan versi terbaru dan juga dilengkapi dengan pilihan beberapa Operating System (OS) yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan masing-masing kebutuhan bisnis yang tentunya berbeda satu sama lain.

Dengan adanya webinar ini, diharapkan masyarakat kembali mengenal dan familiar dengan perubahan dan transformasi produk serta layanan Cloud Raya yang tentunya menjadi semakin baik. Cloud Raya juga ingin memberikan informasi mengenai integrasi collaboration tools yang saat ini sangat penting dilakukan pada inftrastruktur cloud sebuah bisnis. Dimana hal ini telah menjadi kebutuhan utama pada setiap bisnis di era digital seperti saat ini.

Bagi Anda yang ketinggalan mengikuti cara webinar ini, jangan khawatir. Anda dapat menonton video recordingnya melalui YouTube channel Cloud Raya berikut ini.

Buka website www.cloudraya.com dan jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi selengkapnya mengenai produk dan layanan Cloud Raya.

Facebook
Twitter
LinkedIn

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

Ready, Set, Cloud

Ready, Set, Cloud